Layanan seo agency di jakarta

Layanan seo agency di jakarta -

Segera, saya membuat pembaca seo agency jakarta saya mengatakan "ya".

Setelah itu, saya membuat janji sederhana jasa seo jakarta : Saya akan memandu Anda melalui cara memulai blog dan menghasilkan uang.

 

Janji Anda bisa sesederhana ini, atau bisa jasa seo jakarta sedikit lebih rumit, seperti menjanjikan mereka akan mempelajari seo jakarta sesuatu yang berharga untuk bisnis mereka atau bagaimana mencapai tugas tertentu. Saya selanjutnya berjanji bahwa pembaca akan “mempelajari segalanya mulai dari cara memulai situs web hingga membuat niche blog, dll.”


Baik Anda menulis salinan untuk seo agency jakarta

https://mahkotaseo.id/services/jasa-seo/

beranda, posting blog, atau deskripsi produk , copywriting SEO yang efektif dimulai dengan apresiasi akan pentingnya maksud kata kunci. Pikirkan baik-baik tentang apa yang dicari pengguna, lalu lakukan yang terbaik untuk memberikannya kepada mereka.

 

2. Langsung ke intinya
Saya akui: Saya dikenal sering menulis seo jakarta seo agency pengantar yang panjang. Betapapun berharganya seo marketing bagi mereka yang menulis makalah atau novel Dickensian, ketika kita berbicara tentang copywriting SEO, kita harus mengingat tujuan akhir: untuk membuat konten yang relevan . Konten yang relevan, bagaimanapun, adalah hal-hal yang ditempatkan Google di bagian atas hasil organik.

 

Meskipun membuat konten yang relevan sebagian besar tentang pencocokan maksud kata kunci, itu bukan satu - satunya pertimbangan; penting juga untuk membuktikan kepada Google bahwa konten Anda relevan. Seperti yang telah saya pelajari secara langsung, cara efektif untuk membuktikan relevansi konten Anda adalah dengan menargetkan kata kunci utama Anda sejak awal dalam salinan Anda.
Setelah Anda membuat pembaca Anda mengangguk setuju dan telah berjanji kepada mereka bahwa artikel itu sepadan dengan waktu mereka, Anda harus mengakhiri dengan pratinjau tentang apa yang akan mereka dapatkan.

 

Jika kita gulir ke bawah, Anda dapat melihat bagaimana saya melakukan ini di artikel saya. Saya menunjukkan kepada mereka pratinjau nomor lalu lintas dan bagaimana saya mengungguli Amazon untuk kata kunci yang sangat kompetitif.


Pastikan opsi "Sebagai URL" dipilih dari tarik-turun. Ini akan mengembalikan semua kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke konten pesaing Anda .

 

Dalam hal ini, jika saya menulis artikel ulasan afiliasi tentang membandingkan penggiling kopi, saya pasti akan menyertakan bagian yang menargetkan berbagai jenis - keramik, listrik, kerucut, dll.

Mengabaikan istilah ini berarti meninggalkan ratusan kunjungan organik (dan afiliasi pendapatan) di atas meja setiap bulan.
Menahan diri dari isian kata kunci


Untuk lebih jelasnya, ada perbedaan penting antara meningkatkan kepadatan kata kunci di awal posting blog Anda berikutnya dan terlibat dalam apa yang dikenal sebagai isian kata kunci —praktik penargetan kata kunci utama secara berlebihan dalam upaya meningkatkan kinerja pencarian organik. Sedangkan yang pertama adalah cara yang adil untuk menunjukkan relevansi konten Anda, yang terakhir adalah bentuk kecurangan yang sudah ketinggalan zaman.

Saya sarankan menjauh dari isian kata kunci karena beberapa alasan berbeda, salah satunya adalah fakta bahwa itu sangat membuang-buang waktu Anda. Maksudku, ayolah, ini tahun 2020, teman-teman. Jika Anda benar-benar yakin bahwa Google masih menyukai hal-hal seperti ini—

“Baris subjek email penting karena baris subjek email menentukan apakah orang membuka email Anda atau tidak. Sangat penting bagi Anda untuk menguji A/B baris subjek email Anda karena jika tidak, Anda tidak akan tahu baris subjek email mana yang bekerja paling baik dan Anda akan dibiarkan dengan baris subjek email tengah jalan yang tidak dipedulikan siapa pun.”